PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Roy Kiyoshi Disebut Mirip Boyband Korea

5ab0ba19af84c-roy-kiyoshi-karma-antv_665_374

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –   Salah satu foto yang diposting paranormal indigo Roy Kiyoshi mendadak jadi viral dan bikin heboh di media sosial. Roy mengenakan pakaian yang unik, mirip seorang bintang boyband Korea yang akan manggung.

Tatapan Roy sangat serius. Roy pun dipuji warganet.

 “Member boyband korea nyasar??mirip ama sunggyu infinite,” tulis warganet.

105 ribu warganet menyerbu foto Roy. Warganet ada yang fokus kepada hidung Roy yang disebut sangat mancung.

“Itu hidung nya kok mancung banget sih ?????? @roykiyoshi,” tulis warganet.

“ko roy..gmes sma hidungmu,” tulis warganet.

“Macung bnget hidung nya.????????,” tulis warganet.

Roy Kiyoshi adalah pengisi acara Karma ANTV. Acara Karma ANTV kini jadi program favorit. Tak hanya Roy, ada presenter Robby Purba yang menemani.

Sumber: Kompas
Akb – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Hina Nabi Muhammad, Rendra Ngaku Bisa Buka Pintu Neraka

5ae1d6bb40002-rendra-hadi-kurniawan_665_374

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Kepolisian Daerah Jawa Timur telah meringkus dan menahan pria yang menghina Nabi Muhammad di akun Facebook. Pelakunya bernama Rendra Hadi Kurniawan.

Rendra diringkus Kamis siang, 26 April 2018, di Sidoarjo oleh tim Cyber Crime Polda Jatim dan Polres Mojokerto. Setelah menjalani pemeriksaan, penyidik meningkatkan status hukum Rendra dari terperiksa menjadi tersangka dan dilakukan penahanan.

“Tim dari Cyber Crime Polda Jatim dan Polres Mojokerto bergerak cepat menangkap dan menahan tersangka RH setelah videonya menghina Nabi-nya umat Muslim viral di media sosial,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di Markas Polda Jatim, Surabaya.

Dari hasil pemeriksaan, penyidik memastikan Rendra tidak mengalami gangguan jiwa alias gila. Dia mengucapkan kalimat menghina melalui video rekaman siaran langsung di Facebook, secara sadar dan disengaja.

Apalagi, saat merekam video, Rendra masih dapat berpikir dan mengemudikan mobilnya secara baik. “Kalau dia gila mana mungkin nyetir mobil sambil selfie dan merekam (video),” katanya.

Meski tidak gila, tapi dari pantauan di Facebooknya, Jumat, 27 April 2018, terlihat banyak sekali tulisannya yang tidak masuk akal alias mustahil.

Dalam sebuah unggahan foto pada  22 April 2018, Rendra menceritakan bisa membuka pintu menuju neraka hanya dengan mengacungkan jari ke langit. Memang di unggahan fotonya terlihat ada sebuah cahaya berwarna biru di langit, hanya saja tidak bisa dipastikan asal cahaya itu.

Dan, Rendra menyatakan, neraka itu miliknya dan dia melontarkan kalimat penghinaan ke Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

“Giaman yaa..

Aku buka pintu neraka pake tangan kiri dan tiba2 langit membukakan untukku…
Kok kalian tidak punya kemampuan APA2 menghinaku??..

Cobak dihat itu ada cahaya silahkan masuk…

Lihatlah itu bukan Muhammad ali ini

Kenapa kalian seolah tau lebih dari aku

Itu nerakaku dan Muhammad saw mu aku minta dia dihukum cambuk API biru”
Tak hanya menghina Nabi Muhammad, Rendra juga menyebut akan memiliki ilmu dari keturunannya yang mampu membuat orang tewas jika terpukul tangannya.

Pernyataan ini diucapkan Rendra dalam rekaman video yang disiarkannya secara langsung pada sekira dua pekan lalu dari sekarang.

“Saya sering ngajak berantem orang ya, untuk sebuah kebenaran, ini tangan saya kalau mukul orang bisa melesat 100 meter, makanya saya enggak berani, karena apa, tahu risiko, karena orang yang saya pukul pasti mati, itu sudah bawaan orok, dipukul pun enggak sakit, kecuali nakal, sombong. Itu kena sendiri sama kakek atau ibu saya. punya ilmu warisan itu tak boleh sembrono. saya tak belajar, sudah keturunan,” ujarnya.

Sumber: Kompas
Akb – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA | PUSAT Headunit.

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Detik-detik Perampokan San San di Dalam Grabcar

5999a0d301e50-ilustrasi-bullying_665_374

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Seorang wanita muda bernama San San (24) menjadi korban perampokan yang dilakukan oknum sopir taksi online Grabcar. Sang sopir bersama kedua rekannya merampok telepon genggam San San dan sejumlah uang

Kepala Unit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Polisi Rulian Syauri menjelaskan kronologi kejadian. Kala itu San San memesan taksi online GrabCar pada pukul 06.00 WIB pagi dari kawasan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Dia hendak menuju ke tempat kerjanya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Orderan taksi online pun didapatnya. Setibanya di lokasi, ia langsung menaiki mobil berjenis Suzuki Karimun Wagon dengan nomor polisi B 2353 BZB yang dipesan. Dalam perjalanan, ia tak menaruh curiga apapun pada sopir yang diketahui bernama Gunawan.

Tapi, tiba-tiba saja di tengah jalan sebanyak dua orang laki-laki muncul dari bagian paling belakang mobil menyergap San San yang duduk di bangku tengah.

“Korban langsung ditutup kepalanya dengan jaket si pelaku,” ujar dia, Rabu Malam 25 April 2018.

Mobil pun mengajak San San mengelilingi jalan Ibu Kota dengan disekap. Di dalam mobil para pelaku meminta San San menelepon anggota keluarganya untuk meminta uang tebusan.

Namun, karena mengaku keluarganya tak sekaya yang dikira, akhirnya pelaku hanya mengambil uang dan telepon genggam yang dibawa San San. Setelah mendapatkan barang berharga korban, pelaku pun kembali menurunkan korban ke lokasi pertama di jemput sekira pukul 13.00 WIB.

“Kemudian diajak mutar-mutar, terus dipaksa telepon keluarga untuk minta tebusan. Terus barang-barang korban diambil. (Kartu) ATM (Anjungan Tunai Mandari) disuruh tarik paksa,” ucap dia lagi.

Hingga kini polisi masih memburu ketiga pelaku. Sejauh ini polisi sudah mengantongi identitas oknum sopir Grabcar.

Dugaan pelecehan

Saat ini Polisi pun mendalami adanya dugaan pelecehan seksual yang dialami San San. Sejauh ini, kerugian yang diderita gadis itu diketahui yaitu uang sebanyak Rp530 ribu, kalung dan gelang emas, serta sebuah telepon genggam.

“Itu sedang kita dalami (pelecehan seksual),” tambahnya.

San San pun saat ini diketahui masih mengalami trauma akibat kejadian itu. Sehingga kesaksian yang diungkapkannya pun belum maksimal.

“Dia juga tidak tahu dibawa ke mana aja (mata korban ditutup), masih kita dalami,” katanya lagi.

Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo

Penjara untuk Setya Novanto

5adeba14a9ad2-terdakwa-kasus-korupsi-ktp-elektronik-setya-novanto-menjalani-sidang-putusan-di_665_374

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –   Ruang sidang Kusumaatmaja 1 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat dipenuhi pengunjung dan awak media sejak Selasa pagi, 24 April 2018. Hari itu momen yang ditunggu-tunggu banyak orang, sebab majelis hakim memutuskan perkara mega korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) yang sangat merugikan negara. Apalagi terdakwa yang mendapatkan giliran diadili adalah mantan Ketua DPR sekaligus mantan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Saat memasuki ruang sidang, raut muka Novanto terlihat biasa saja. Duduk di kursi pesakitan dari pukul 11.00 WIB, Selama kurang lebih tiga jam Novanto hanya diam sambil mendengarkan uraian putusan hakim yang dibacakan secara bergantian oleh anggota majelis hakim. Sesekali dia terlihat memenamkan mata beberapa detik, kemudian membuka matanya kembali. Sayup-sayup suara hakim dicermati Novanto hingga akhirnya putusan itu tiba.

“Menjatuhkan pidana penjara 15 tahun dan denda Rp500 juta, dengan ketentuan apabila tidak dapat dibayar maka diganti dengan hukuman 3 bulan penjara,” ujar Ketua Majelis Hakim Yanto di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa 24 April 2018.

Novanto juga diwajibkan membayar uang pengganti sebesar US$7,3 juta dikurangi Rp5 miliar yang sebelumnya sudah dibayar Novanto ke KPK. “Dengan ketentuan, bila tidak dibayar paling lama satu bulan setelah putusan ini dibacakan, maka harta benda terdakwa akan dirampas untuk negara,” kata Hakim Yanto.

Hakim juga memerintahkan Novanto untuk tetap ditahan. Tidak hanya itu, atas perbuatan Novanto mengintervensi proyek e-KTP dan menggiring anggaran proyek senilai Rp5,8 triliun itu, dia juga dicabut hak politiknya selama lima tahun.

Dalam menjatuhkan putusan, hakim mempertimbangkan sejumlah hal. Hal yang memberatkan, perbuatan Novanto tak mendukung program pemerintah dalam pemberantasan korupsi. Sementara yang meringankan, Novanto belum pernah dihukum dan berlaku sopan selama persidangan.

Atas perbuatannya, Novanto dijerat dengan Pasal 3 UU Pemberantasan Korupsi Juncto Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP. Mendengar vonis itu, Novanto juga masih terlihat santai. Dia melirik tim penasihat hukumnya yang kemudian diminta untuk menanggapi putusan tersebut oleh majelis hakim.

“Saudara punya hak, pertama saudara bisa menerima putusan, menolak putusan dengan mengajukan upaya hukum banding, ketiga pikir-pikir. Hal yang sama juga dengan penuntut umum,” kata Hakim Yanto.

Setelah berdiskusi dengan penasihat hukumnya, Novanto ingin putusan hakim ini juga dia bicarakan dengan keluarganya. Karena itu, Novanto memutuskan untuk pikir-pikir terkait putusan ini.

“Terima kasih yang mulia, tidak mengurangi rasa hormat, saya setelah konsultasi dengan penasihat hukum, saya akan konsultasi dengan keluarga, karena itu saya akan pikir-pikir,” kata Novanto.

Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Ternyata Dulu Via Vallen Pernah Ikut Audisi Indonesian Idol

5aa23dc228e03-via-vallen_665_374

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Berhasil menjadi penyanyi dangdut terkenal di Indonesia, siapa menyangka pedangdut Via Vallen memiliki cerita pahit saat mengejar karier sekaligus cita-citanya tersebut.

Saat berada di atas panggung Indonesian Idol usai berduet dengan Kevin Aprilio, Senin malam, 23 April 2018, Via teringat dan akhirnya menceritakan pengalamannya yang pernah gagal saat mengikuti audisi ajang menyanyi tersebut.

“Dulu sempat ikut audisi Indonesian Idol 2 kali. Pertama kendala ujian, yang kedua kendalanya barengan jadwal nyanyi, sudah panas-panasan,” ujarnya.

Tidak menyangka bisa menjadi penyanyi yang lagunya banyak disukai hampir seluruh kalangan masyarakat, Via ternyata masih ingat masa-masa susahnya merintis karier.

“Kayak ingat-ingat dulu, mau audisi, eh sekarang malah ada di sini,” ucapnya.

Pelantun lagu Secawan Madu tersebut memang langsung meraih sukses saat merilis lagu pertamanya yang berjudul Sayang. Tak hanya disukai kalangan orang tua, lagunya juga sering dinyanyikan oleh anak-anak dan juga remaja.

Bahkan ia disebut-sebut sebagai pesaing Ayu Ting Ting yang sudah lebih dulu menjadi penyanyi dangdut. Tetapi, sebelumnya ia memang pernah mengeluarkan pendapat bahwa dirinya tidak merasa memiliki saingan dan tidak pernah menganggap Ayu Ting Ting sebagai saingannya.

Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Bomber Chelsea Pakai ‘Jurus’ Messi, 5 Pemain Lawan Terkapar

5adcb6214186a-aksi-olivier-giroud_665_374

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Chelsea memastikan langkah ke final Piala FA. Mereka melaju usai mengalahkan Southampton dengan skor 2-0 di semifinal.

Bermain di Stadion Wembley, Minggu, 23 April 2018, The Blues baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua. Olivier Giroud mencetak gol pertama pada menit 46 dan satunya lagi melalui aksi Alvaro Morata di menit 82.

Selain sukses Chelsea mencapai final dan menantang Manchester United pada partai pamungkas itu, publik sempat dibuat heboh dengan performa Giroud dalam laga melawan Southampton.

Yang ramai dibahas pastinya adalah gol bintang asal Prancis itu. Dia membobol gawang The Saints usai membuat lima pemain lawan terjatuh, salah satunya penjaga gawang.

Giroud mendapatkan sodoran dari Eden Hazard di dalam kotak penalti. Dengan kemampuan mengontrol bola nan ciamik, dia berhasil memperdaya empat bek plus satu kiper sekaligus untuk kemudian menceploskan ‘si kulit  bundar’ ke gawang kosong.

Sontak aksinya langsung dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi. Selama ini memang La Pulga yang sering mencetak gol semacam itu, membuat pertahanan lawan kocar-kacir dengan gocekan mautnya.\

Sumber: Viva
Akb – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Pamer Bodi Kebangetan Seksi, Cinta Laura Dihujat Warganet

597c160ce9316-cinta-laura_665_374

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Memilih menjadi warga negara Jerman adalah keputusan yang diambil artis cantik blasteran Jerman-Indonesia, Cinta Laura.

Dengan alasan lebih mudah mengurus visa dan berkarir di kancah Internasional, pemilik nama asli Cinta Laura Khiel ini mantap memilih Jerman sebagai identitas kewarganegaraannya.

Benar memang, Cinta saat ini terlihat banyak membintangi film maupun serial televisi di luar negeri, salah satunya adalah membintangi film The Ninth Passenger pada tahun 2016, tak lama sesudah ia menjadi warga negara Jerman.

Dengan nama besar yang ia dapatkan saat ini membuat kehidupannya pun berubah menjadi lebih ‘kebarat-baratan’ terutama dalam hal fashion. Seperti dua hari lalu, Cinta mengunggah fotonya di akun Instagram dengan hanya mengenakan bikini one piece berwarna merah.

Tak butuh waktu lama kolom komentarnya langsung dipenuhi cibiran para warganet.

“Cinta kenapa memperlihatkan lekukan tubuhmu yang indah itu padahal gak harus pake bikini cinta udah indah dan cantik kok,” kata netizen.
“Saya berdoa agar Allah segera memberi hidayahNya pada @claurakhiel untuk berpakaian layaknya muslimah,” ujar lainnya.
“Mulai kebarat-baratan ya hopefully not,” tulis netizen.

Cinta memang memeluk agama islam sejak kecil, tak heran netizen menyesalkan unggahan foto tersebut karena menjadi konsumsi publik.

Sumber: Kompas
Akb – rifanfinancindo