Rifan Financindo | Penipu Hujan-Melempar Pemulihan Lambat Mumbai Setelah Malam Panjang, 5 Mati

RIFAN FINANCINDO

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA –  Mumbai: Sehari setelah hujan lebat yang lebat membuat Mumbai terhenti,

yang melaporkan hampir 300 mm hujan di beberapa bagian kota pada hari Selasa – 29 kali normal,

kantor Met memperkirakan ada lebih banyak hujan dalam 24 jam ke depan dan telah mendesak

orang-orang untuk tinggal di dalam rumah.

Sekolah dan perguruan tinggi akan ditutup hari ini. Lima orang dilaporkan tewas dalam hujan deras, terberat sejak Juli 2005, saat banjir melumpuhkan kota.

Kepala Menteri Devendra Fadnavis tweeted untuk mengatakan bahwa orang-orang di dan sekitar Mumbai “disarankan untuk tinggal di rumah kecuali ada keadaan darurat” namun yakin bahwa “layanan penting” akan segera berakhir.

Tidak ada hujan lebat yang dilaporkan, namun kantor Met mengatakan bahwa sementara kota tersebut kemungkinan akan melihat hujan yang tidak terlalu kuat hari ini, dengan badai bergerak menjauh, mereka memperkirakan hujan lebat setidaknya 24 jam lebih. Hujan Selasa adalah terberat sejak Juli 2005, saat banjir melumpuhkan kota.

Tiga orang, termasuk dua anak, terbunuh saat sebuah rumah roboh di Mumbai, kantor berita PTI mengatakan. Di tetangga Thane, seorang wanita berusia 32 tahun dan seorang gadis remaja meninggal dan dua lainnya terluka dalam insiden yang berkaitan dengan hujan.

Pihak berwenang mengatakan bahwa layanan kereta api lokal telah dilanjutkan pada sebagian besar peregangan saat air surut di sebagian besar wilayah kota. Banyak kereta api, bagaimanapun, berjalan di belakang jadwal. Hujan Selasa melumpuhkan layanan kereta api yang digunakan oleh jutaan penumpang setiap hari, dengan banyak terdampar di stasiun dan ratusan lainnya berjalan pulang melalui air sedalam pinggang di jalur kereta api. Kereta api menjalankan kereta sepanjang malam untuk mengevakuasi semua penumpang.

PT RIFAN FINANCINDO – Konektivitas antara CSMT (ujung Chatrapati) dan garis Kurla dan pelabuhan tetap harus dipulihkan. Di bandara Mumbai, setidaknya 10 penerbangan dibatalkan dan beberapa lainnya dialihkan atau ditunda.

Tim Pasukan Tanggap Bencana Nasional (NDRF) siaga. Angkatan Laut, yang telah membuat para penyelam dan helikopter siaga untuk menyelamatkan orang, mengatakan bahwa pihaknya juga mengatur tempat penampungan untuk terjebak di daerah-daerah seperti Colaba, Worli dan Ghatkopar.

Ribuan orang menyeberang kemarin melalui air sedalam pinggang. Orang-orang meninggalkan mobil untuk berjalan, dengan polisi mendorong mereka untuk melakukannya di mana pun airnya setinggi ban. Dengan air pasang di malam hari, polisi juga mendesak orang untuk menghindari pantai dan promenade. Pemadaman listrik dilaporkan terjadi di beberapa bagian kota.

Lalu lintas di Bandra-Worli Sea Link ikon yang berhenti selama beberapa jam untuk membersihkan kemacetan diizinkan lagi di malam hari. Dengan 10, lalu lintas bergerak normal di beberapa lokasi, polisi mentweet.

Pemerintah negara meminta kantor untuk mengizinkan karyawannya pergi lebih awal. Jika hujan terus berlanjut, pegawai pemerintah harus tinggal di rumah hari ini, kata sekretaris kepala negara Sumit Mallick. Pasar saham termasuk BSE dan NSE mengatakan mereka akan tetap terbuka.

Kantor Met telah mengeluarkan peringatan merah untuk Gujarat, Konkan, Goa, Madhya Pradesh dan Maharashtra tengah. Pelari cuaca telah memperkirakan hujan deras di Gujarat dalam 2 hari ke depan.

“Tetap Aman,” Perdana Menteri Narendra Modi telah mendesak Mumbai dalam sebuah tweet. PM dan Union Home Minster Rajnath Singh tweeted bahwa mereka telah berbicara dengan Mr Fadnavis dan meyakinkannya akan bantuan dari pusat tersebut. Media sosial juga beramai-ramai dengan orang-orang yang menawarkan bantuan kepada orang asing yang terdampar.

Sumber: okezone.com

Rhd – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s